Wednesday 10 July 2013

Don't afraid to dream ! jangan takut bermimpi !

     
         


          Jangan takut bermimpi, kalimat itu merupakan salah satu kalimat yang selalu menginspirasi saya. Bagaimana tidak, kata-kata tersebut mengandung magnet yang luar biasa yang mampu mengubah hidup saya, dan barangkali hidup rekan-rekan juga. Kalau dulu saya tidak bermimpi menjadi sarjana bagaimana saya bisa menjadi sarjana. kalau dulu saya tidak bermimpi menjadi guru bagaimana saya bisa menjadi guru..
apa yang telah saya capai sekarang ini semuanya berawal dari mimpi saya di masa lalu.. sampai saat ini pun masih banyak impian saya yang belum tercapai dan semoga saya bisa mewujudkan impian-impian tersebut amin.. So.. don't afraid to dream ... hehe gak bayar kok..     @ye2t

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di blog saya.. silahkan tinggakan komentar