Wednesday 5 February 2014

Jangan Takut Gagal !


Pernakah anda mengalami kegagalan dalam hidup anda?  kalau saya pernah dan sering. Kita semua pasti pernah mengalami kegagalan dalam hidup. Saat-saat kita gagal mungkin kita akan sedikit frustasi, merasa paling bodoh dan merasa tidak berguna di dunia ini. Kenapa saya bisa mengatakannya, ya karena saya pernah mengalaminya.
Saya sering mengalami kegagalan dalam hidup saya. Lantas, apakah saya menyerah dengan kegagalan? Jawabanya tidak.  Kegagalan tersebut justru memotivasi saya untuk berbuat lebih baik lagi dan berusaha menebus kegagalan tersebut dengan terus berusaha berprestasi dalam hidup.
“ ALLAH tahu apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan”. Jadi saat kita merasa gagal teruslah berdo’a dan bertawakal kepada ALLAH SWT.
Oleh karena itu, Jangan takut gagal justru jadikanlah kegagalan tersebut sebagai kunci penyemangat menggapai kesuksesan kita. Semangat !!!!




No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung di blog saya.. silahkan tinggakan komentar